Buscar

Páginas

Sabtu, 01 Oktober 2011

TH!S !S M3

 | Lonely girl. Kata orang hidup ini ramai. Tapi hari-hariku selalu terasa sepi meski banyak orang di sekitarku. Aku lebih suka berdiam diri daripada banyak berkata-kata. Coz bagiku “Talk less do more”

| Altar girl. Aku dilantik sbg anggota PPA pada tahun 2003. Dan sampai sekarang masih menjadi Pelayan Altar. Bcoz “Tiada lebih indah selain melayani-Nya”

| Eireel. What is Eireel? Eireel (baca: Eiril) singkatan dari EIghteen apRIL. Artinya aku lahir pada tanggal 18 April. (^_~)

| My family: Aku punya 3 orang kakak tapi tidak punya adik. Punya ponakan kecil yang imut, cantik, n juga nyebeliinn tapi q sayang ma dia. Namanya Brigitta. Kedua orang tuaku yang senantiasa mendidikku, memberiku kasih sayang dan membanting tulang demi hidupku dan keluarga, hingga kini aku telah dewasa. Luph u all my family “Keluarga adalah mutiara yang paling berharga dihidupku.”

| Organisasi favoritku “OMK n PPA”. Kedua organisasi yang melatih dan membina mental dan spiritualku.  Jabatan yang pernah kududuki selama berada dalam organisasi OMK dan PPA:
Anggota Bidang Liturgi PPA Wilut Paroki Makale Periode 2003-2005
Bendahara PPA Wilut Paroki Makale 2005-2007
Ketua Team Kerja Penerimaan Anggota PPA Baru merangkap sebagai ketua sementara PPA Wilut Paroki Makale tahun 2010
Anggota Bidang Liturgi OMK Wilut Paroki Makale 2008-2010
Ketua OMK St. Lion 2008-2009
Pendamping PPA St. Tarsisius Wilut Paroki Makale 2011-2012

| SKYE’ZT is my gank. Terdiri dari tujuh orang, yaitu Momeq, Ida, Ira, Sherly, Moris, Irma, en saya.... Gank Skye’Zt terbentuk atas dasar kebersamaan selama di Makassar setelah menamatkan study di SMA pada tahun 2009.

| Pendidikan:
TK Pertiwi Bungin (1995 – 1997)
SDN 111 Inpres Bungin (1997 – 2003)
SMP Katolik Makale (2003 – 2006)
SMA Negeri 1 Makale (2006 – 2009)
Universitas Negeri Makassar (2009 – 2010)
Universitas Hasanuddin (2010 – sekarang)

| Motto Hidup : “Hidup Butuh Perjuangan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar