Buscar

Páginas

Selasa, 19 Juli 2011

SAY ABOUT LOVE

Cinta itu memang indah but sometimes menyakitkan. Bila kita lagi jatuh cinta sama seseorang serasa hati kita itu penuh dengan bunga serta penuh tanya apakah dia juga suka sama aku, ya..??? atau dengan penuh harapan untuk memilikinya. Tapi,, apabila kita sakit hati, aduh,,,, kita akan benar-benar merasa sepertinya kita tidak ingin ada lagi di  dunia ini untuk merasakan kebahagiaan dan perasaan yang berbunga-bunga itu.

Hm..m. apalagi bila seseorang yang selama bertahun-tahun udah menjadi pujaan kita dan sangat dicintai tanpa batas, tak kunjung membalas cinta kita. N akhirnya dia ninggalin kita or jauh dari kita, misalnya aja ke luar kota. Wahh,,,, dunia ini sepertinya longsor Hancur banget!!!! 

Terkadang kita sering mengatakan emangnya cowok or cewek itu cuman ada satu ?!!. Iya sich,, mulut tuch bisa ngomong kaya gitu, cuman hatinya itu lho yang nggak bisa nerima banget.. 

Truss,, kalo udah gini mau gimana lagi. Hmmmmmmmm,,,,, Cinta itu ANEH banget. Aku jadi bingung mikirinnya. Maybe, cintaku hanya sampai di sini aja. Tapi aku percaya kok, suatu hari nanti cinta itu akan hadir dengan sejuta mimpi-mimpiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar